kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER surabaya

KURSUS KOMPUTER surabaya

Kursus komputer cuma-cuma ditawarkan untuk petani di barat daya
Dengan tidak sedikit layanan pemerintah dan komersial yang bergerak online, kursus sudah dirancang di Limerick untuk menolong mereka yang mempunyai pengetahuan komputer yang terbatas beradaptasi.

Komunitas pertanian di barat daya bakal memiliki peluang untuk memanfaatkan kursus kemampuan digital gratis, mulai bulan September.

Kursus ini dirancang guna orang-orang yang mempunyai sedikit atau tanpa pengalaman memakai komputer dan internet. Kursus ini bakal dijalankan oleh Iolar Training bareng dengan Limerick Social Service Center atas nama Departemen Komunikasi.

Pelayanan online


Berlangsung di Limerick, tersebut akan sesuai untuk semua petani di wilayah Limerick, Clare dan Tipperary. Kursus sedang digulirkan oleh Pemerintah karena tidak sedikit layanannya yang online. Tujuannya ialah untuk meyakinkan masing-masing orang mempunyai pengetahuan dasar guna mengakses internet.

Kursus ini akan konsentrasi pada komputasi dasar dan kemampuan internet, memungut peserta dari berpindah pada komputer guna kesatu kalinya terhadap pemakaian email, search engine dan website web agfood.ie.

Kursus bakal berjalan pada hari Senin sepanjang hari dan guna memesan tempat, atau guna informasi lebih lanjut, hubungi Pelatihan Iolar di 089-4207708.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *