kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER palembang

KURSUS KOMPUTER palembang

Gerald Weinberg - Pengaruh Seminal Pada Pemrograman
Ditulis oleh Sue Gee
Minggu, 12 Agustus 2018
Gerald Weinberg meninggal pada 7 Agustus 2018 pada umur 84. Penulis The Psychology of Computer Programming and Introduction to General Systems Thinking , keduanya dirasakan klasik, ia dirasakan sebagai guru terkemuka psikologi dan antropologi. pengembangan perangkat empuk komputer.

Berdasarkan keterangan dari entri Wikipedia-nya, kursus komputer Menjadi Pemimpin Teknis ialah salah satu dari tidak cukup dari selusin kitab khusus guna mengelola programmer perangkat empuk dan tim. Buku-bukunya terdapat di Leanpub di mana kita akan mengejar halaman pengarangnya serta di Amazon.com di mana halaman pengarangnya mempunyai tautan ke blog Rahasia dari Konsultasi yang baru-baru ini pada akhir Juli, 2108.

Jerrywebsite

Gerald M Weinberg
27 Oktober 1933 - 7 Agustus 2018

Weinberg ialah seorang pengarang yang produktif dengan warisan sejumlah ratus tulisan dan lebih dari 40 kitab bertuliskan namanya - suatu tema umum yang menolong orang memecahkan masalah dan membetulkan situasi mereka.

Di website resminya dia mencerminkan dirinya sebagai "Penulis - Konsultan" di atas mottonya:

Didedikasikan guna Membantu
Orang Cerdas Berbahagialah

Situs web dan blognya memberi kami tidak sedikit materi otobiografi, tergolong bagaimana dia menjadi programmer:

Saya menyimak tentang komputer saat saya berusia selama 11 tahun, dan beranggapan bahwa "otak raksasa" ini mungkin dapat membantu, jadi saya menyimpulkan untuk bekerja dengan komputer saat saya besar. Hal ini mendorong saya guna belajar matematika dan fisika, sebab penasihat saya memberi tahu saya bahwa komputer "ada hubungannya dengan elektronik." Tidak ada ruang belajar komputer, atau bahkan komputer, di mana juga saya mengejar diri saya. Memang, saya tidak pernah memungut kursus komputer dalam hidup saya.

Namun dia ialah salah satu orang kesatu yang mengajarkan pemrograman komputer sebagai posting blog dari Desember 2017 mengungkapkan:

Pada bulan Juni 1955, saya bekerja guna IBM di San Francisco. Tentu saja, pada waktu tersebut tidak terdapat yang namanya "rekayasa perlengkapan lunak." Bahkan, tidak terdapat yang namanya "programmer". Judul saya ialah "Perwakilan Sains Terapan." Saya seharusnya merealisasikan sains guna penjualan komputer IBM.
Saya diberi tahu bahwa dalam dua minggu saya akan melatih kursus dalam memprogram IBM 650. Itu menyajikan sejumlah masalah.


Saya belum pernah memprogram komputer apa juga sebelumnya.


Tak seorang juga di kantor IBM pernah memprogram komputer sebelumnya.


Tak seorang juga di kantor IBM pernah menyaksikan komputer sebelumnya.


Tidak terdapat komputer di kantor — melulu sekelompok mesin kartu pons.


Bahkan, sejauh yang kami tahu, tidak terdapat komputer di San Francisco.
Saya menguras dua minggu berikutnya di lemari di kantor IBM mempelajari semua kitab manual IBM yang ditabung di sana, mempersiapkan diri untuk melatih kursus ini.

Weinberg tetap di IBM sekitar sekitar 12 tahun dan selama tersebut ia ialah perancang sistem operasi multiprogrammer kesatu di dunia, yang dipakai untuk Proyek Merkurius NASA, yang bertujuan guna menempatkan insan di orbit di dekat Bumi. Meskipun ia terus bekerja dengan pemrograman perlengkapan lunak, pengujian, arsitektur, dan manajemen di seluruh, itu ialah peran konsultan yang mendefinisikan mayoritas karirnya.

Ketika Computer Hall of Fame diresmikan pada pertengahan 1980-an sebagai unsur dari Museum Komputer Amerika guna menghormati pribadi yang telah menciptakan revolusi komputer menjadi mungkin, Weinberg, dalam kapasitasnya sebagai pengarang The Psychology of Computer Programming, ialah salah satu dari lima inductees mula bersama Charles Babbage ; Grace Hopper ; Edward Yourdon , pelopor metodologi Pemrograman Terstruktur; dan James Martin, pencipta CASE (Computer Aided Systems Engineering).
Pada tahun 2000 ia ialah pemenang Penghargaan Stevens guna Kontribusi guna Rekayasa Perangkat Lunak yang diserahkan oleh Forum Reengineering. Dia pun Anggota Pendirian Transaksi IEEE di Rekayasa Perangkat Lunak.

GMWeinbergamazon

Banyak sekali tribut yang dibayarkan untuk Jerry, nama Weinberg dipakai untuk menyinggung dirinya dan yang dipakai oleh teman-teman, di halaman Facebook- nya dan sudah tentu bahwa pengaruhnya bakal terus berlanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *