kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER akuntansi di bandung

KURSUS KOMPUTER akuntansi di bandung

BUCHAREST, Rumania — Di ujung Eropa, Universitas Politehnica Rumania di Bucharest sudah lama menjadi sekolah teknik sangat bergengsi di area ini. Di sini, suatu bangunan berlantai terakota terlihat besar di atas kampus, menjadi tuan lokasi tinggal fakultas program Kontrol Otomatis dan Ilmu Komputer (ACCS). Di lantai dasar, dekat pintu masuk, ialah laboratorium komputer yang sederhana. Label menyimak ED011.

Kembali kursus komputer di mula 1990-an, sesudah Rumania lolos dari genggaman komunisme, ruangan ini ialah salah satu dari sejumlah tempat yang menawarkan koneksi Internet secara gratis. Jadi masing-masing malam, saat tidak terdapat yang menonton, murid turun ke laboratorium guna terhubung ke semua dunia. Karena hendak belajar mengenai kehidupan di Eropa Barat dan Amerika Serikat, semua siswa ini telah mempunyai tampilan rekan-rekan mereka di sana — rambut panjang, celana jeans biru, dan kemeja Metallica.

"Komputer memberi kami bisa jadi untuk berkomunikasi dengan orang-orang di semua dunia, yang luar biasa," seorang mantan siswa mempunyai nama Lari memberi tahu saya hari ini. Laboratorium komputer ED011 mengerjakan lebih dari itu, pasti saja. Ini memberi siswa-siswa ini kemerdekaan total — guna tidak melulu mengobrol di Web mula tetapi guna menjelajahi seluruh sudut mengherankan dan celah ilmu komputer.

Dan andai Anda bertanya untuk mantan mahasiswa ED011, tidak sedikit dari mereka yang melakukannya. Mereka menciptakan program untuk mengejar tanggal (dan menonton hal-hal yang jauh mendahului lab komputer). Mereka mengejar malware sangat gnarli di Web mula (dan membangun software untuk memeranginya). Beberapa bahkan mengupayakan melenturkan kemampuan pentesting amatir pada sejumlah organisasi online terbesar pada saat tersebut (banyak kekecewaan administrasi sekolah).

Dalam ruang universitas yang tampaknya tidak gampang kelihatan ini, generasi kesatu Rumania yang benar-benar digital lahir. Dan sejumlah pemikiran teknis terbaik ketika ini di mana saja mengembangkan kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin industri dalam segala urusan mulai dari pengembangan software hingga riset keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *