kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER tangerang

KURSUS KOMPUTER tangerang

Dasar-dasar Keterampilan kursus komputer - Windows 10 bakal ditawarkan di tiga lokasi. Pilot Center, 612 E. Main St., Pilot Mountain, bareng dengan Pusat Keamanan Publik, 1220 S. State St., Mount Airy bakal mengadakan ruang belajar pada hari Senin dan Rabu, 20 Agustus sampai 10 Oktober dari 1 sampai Jam 4 senja Pusat Yadkin, 4649 Highway 601, Yadkinville, bakal mengadakan ruang belajar pada hari Selasa dan Kamis, 21 Agustus sampai 11 Oktober dari jam 1 sampai jam 4 sore. Kelas ini dirancang guna menjadi praktis dan ramah untuk siswa yang barangkali mempunyai keterbatasan kemahiran komputer.

Topik merangkum istilah komputer dasar, teknik menggunakan kontrol Windows dan manajemen file seraya mengembangkan tingkat kenyamanan yang moderat dari kemampuan komputer dasar. Siswa bakal ditunjukkan teknik bekerja dengan file, menciptakan dokumen baru, teknik menyimpan dan mengubah nama dokumen, teknik bekerja dengan teks guna memasukkan pengeditan, mengetik, memasukkan, menyoroti dan menghapus teks. Siswa pun akan diperkenalkan ke sistem operasi Windows terbaru, Windows 10.

Tujuan dari kursus ialah untuk menunjukkan untuk siswa bagaimana melakukan kemampuan ini dengan tidak banyak ketegangan dan frustrasi. Kursus dibuka dengan pelajaran komputer dasar yang memungkinkan Anda guna mempraktekkan apa yang sudah Anda pelajari. Handout akan diserahkan kepada masing-masing siswa.

Keterampilan Komputer guna Lanjut Usia akan diselenggarakan di tiga lokasi. The Elkin Center, 1461 N. Bridge St., Elkin bakal mengadakan ruang belajar pada hari Senin dan Rabu, 20 Agustus sampai 10 Oktober dari 1 sampai 4 sore. Pilot Center bakal mengadakan ruang belajar pada hari Selasa dan Kamis, 21 Agustus sampai 11 Oktober dari jam 9 pagi hingga siang. Pusat Keamanan Publik bakal mengadakan ruang belajar pada hari Senin dan Rabu, 20 Agustus sampai 10 Oktober dari 1 sampai 4 sore

Kelas ini dirancang guna menjadi praktis dan ramah pemakai guna warga senior. Topik instruksi tergolong dasar-dasar komputer, teknik menyalin dan menempel, memakai spreadsheet, dan kemampuan Internet. Siswa bakal belajar bagaimana memakai komputer guna hal-hal laksana perencana harian mereka, kitab alamat, kalender, notepad, file, folder, makalah dan tidak sedikit lagi. Kursus ini pun akan menunjukkan teknik menggunakan komputer untuk menyaksikan video, memperhatikan musik, menata foto, dan mengirim email. Tujuan dari kursus ialah untuk menunjukkan untuk siswa bagaimana mengerjakan semua ini dengan tidak banyak ketegangan dan frustrasi. Kursus dibuka dengan pelajaran komputer dasar yang memungkinkan Anda guna mempraktekkan apa yang sudah Anda pelajari. Handout akan diserahkan kepada masing-masing siswa.

Microsoft Windows 10 & Office 2016 akan diselenggarakan di tiga lokasi. The Elkin Center bakal mengadakan ruang belajar pada hari Senin dan Rabu, 20 Agustus sampai 10 Oktober dari jam 9 pagi sampai tengah hari. Pilot Center bakal mengadakan ruang belajar pada hari Selasa dan Kamis, 21 Agustus sampai 11 Oktober dari jam 9 pagi sampai tengah hari. Pusat Keamanan Publik bakal mengadakan ruang belajar pada hari Senin dan Rabu, 20 Agustus sampai 10 Oktober dari jam 9 pagi sampai tengah hari.

Kursus delapan minggu ini bakal menunjukkan untuk siswa teknik menggunakan sistem operasi teranyar Microsoft, Windows 10, serta program produktivitas MS Office. Kursus ini merangkum ikhtisar MS Word 2016, MS Excel 2016, dan MS PowerPoint 2016. Bagian MS Word merangkum pemahaman perangkat yang dipakai dalam MS Word untuk menciptakan huruf, memo, dan selebaran yang mengesankan.

Siswa bakal belajar teknik menulis formula dan menggunakan faedah bawaan supaya Excel secara otomatis menghitung total, rata-rata dan perhitungan umum lainnya di unsur MS Excel kelas. Pelajari kemampuan MS Excel yang akan menolong Anda mempersiapkan musim pajak. Topik MS PowerPoint termasuk menciptakan presentasi dari awal, memakai teks, grafik, animasi dan transisi. Topik bisa ditambahkan atau dihilangkan menurut minat siswa.

Teknologi Kesadaran sedang ditawarkan di tiga lokasi. The Elkin Center bakal mengadakan ruang belajar pada hari Senin dan Rabu, 20 Agustus sampai 10 Oktober dari jam 9 pagi sampai tengah hari. Pilot Center bakal mengadakan ruang belajar pada hari Selasa dan Kamis, 21 Agustus sampai 11 Oktober dari jam 9 pagi sampai tengah hari. Pusat Keamanan Publik bakal mengadakan ruang belajar pada hari Senin dan Rabu, 20 Agustus sampai 10 Oktober dari jam 9 pagi sampai tengah hari.

Kursus ini meluangkan pelatihan kemampuan kerja untuk orang tua yang menganggur dan separuh menganggur. Kurikulum akan konsentrasi pada topik-topik berikut: mengembangkan tingkat kenyamanan yang moderat dari kemampuan pemakaian komputer dasar, memakai teknologi dalam mengembangkan dan merealisasikan strategi penelusuran kerja, menganalisis karir dan informasi pekerjaan, merangkai dan mengembangkan dokumen bersangkutan kegiatan (resume, surat lamaran, software dan portofolio kegiatan elektronik), mengakses sumber daya pemerintah dan pendidikan, menilai literasi teknologi, memahami akibat jejaring sosial pada kegiatan dan menekankan peran teknologi di lokasi kerja. Kursus ini pun akan merangkum pengenalan guna bentuk-bentuk ekstra teknologi termasuk pemakaian tablet dan smartphone untuk lokasi kerja.

Microsoft Excel 2016 ditawarkan di The Pilot Center dengan kelas-kelas pada hari Selasa dan Kamis, 21 Agustus sampai 11 Oktober dari jam 6 sampai 9 malam. Kursus delapan minggu ini sesuai untuk mengawali siswa Excel atau mereka yang butuh memperbarui kemahiran Excel mereka guna pasar kerja ketika ini.

Pelatihan tergolong bangunan spreadsheet dasar. Kelas akan konsentrasi pada segala urusan mulai dari memformat dan mencatat rumus sederhana sampai menulis rumus dan faedah yang lebih rumit. Kelas ini menawarkan kemampuan yang diharapkan majikan untuk lokasi kerja serta kemampuan yang bermanfaat untuk pemakai rumahan. Penyelesaian kursus dapat mengakibatkan Sertifikasi Microsoft Office Specialist.

Untuk pertanyaan, pendaftaran, dan ongkos untuk kelas-kelas ini, hubungi Susan Ratcliff di 336-386-3309 atau ratcliffs@surry.edu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *