kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER jakarta

KURSUS KOMPUTER  jakarta

Investasi Wolf Membuat Pennsylvania menjadi Pemimpin Nasional dalam Ilmu Komputer dan Pendidikan STEM
25 Agustus 2018- oleh MyChesCo - Tinggalkan Komentar
Investasi Wolf Membuat Pennsylvania menjadi Pemimpin Nasional dalam Ilmu Komputer dan Pendidikan STEM
HARRISBURG, PA - Ketika murid  dan guru pulang  ke kelas, agensi PASART dari Gubernur Tom Wolf sudah  menjadikan Pennsylvania sebagai pemimpin nasional dalam ilmu komputer dan edukasi  STEM. Berdasarkan keterangan dari  Komisi Pendidikan Negara Bagian (ECS), Pennsylvania sekarang menduduki  urutan kedua di negara ini guna  investasi di K-12 STEM dan kejayaan Ilmu Komputer. Gubernur menyelamatkan  $ 20 juta dalam hitungan  negara guna  Memasukkan siswa memakai  komputer dan teknologi baru dalam ekonomi yang terus berubah, tanpa melihat   tim , jenis kelamin dan kode pos.

"Bisnis kursus komputer berkembang di Pennsylvania dan mereka mengharapkan  pekerja yang terampil dan terdidik guna  berkembang dalam ekonomi abad ke-21," kata Gubernur Tom Wolf. “Dengan PASmart, kami menyediakan murid  dan pekerja untuk memakai  teknologi teranyar  di tidak sedikit  industri. Ini adalah  mengerjakan ruang belajar  yang baik yang saya  sti?  oleh majikan hari ini dan di masa depan. Menjadikan Pennsylvania sebagai pemimpin nasional dalam edukasi  teknologi baik guna  pekerja, ekonomi, dan ekonomi untukseluruh  orang. ”



Selama dasawarsa  berikutnya, tujuh dari 10 kegiatan  baru di Pennsylvania akan membutuhkan  pekerja untuk memakai  komputer dan selama  300.000 kegiatan  di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika akan tersedia  di Pennsylvania tahun ini.

Untuk menambah  ilmu komputer dan edukasi  STEM, Gubernur Wolf memiliki:

Menjadikan Pennsylvania sebagai pemimpin dalam K-12 ilmu komputer dan edukasi  STEM. Hibah PASCC yang kompetitif akan menyokong  pendidikan teknologi berbobot | berbobot  | kualitas  tinggi dan berkeadilan dengan lebih tidak sedikit  kelas di sekolah dasar, menengah, dan tinggi, dan pengembangan profesional untuk para guru. Pennsylvania sekarang menduduki  urutan kedua di negara tersebut  untuk investasi di K-12 STEM dan kejayaan Ilmu Komputer, menurut  keterangan dari  ECS.
Bergabung dengan 15 negara lainnya dalam Kemitraan Pemerintah guna  K-12 Ilmu Komputer, menggagas bipartisan yang dijalankan  oleh Code.org, guna  memajukan kebijakan, sarana, dan pendidikan profesional untuk edukasi  ilmu komputer.
Berhasilahkan Dewan Pendidikan Negara untuk mengabsahkan  standar ilmu komputer guna  K-12, menciptakan  komputer yang tersedia untuk  semua siswa.
“Belajar memakai  teknologi teranyar  mempersiapkan semua  siswa - dan pekerja yang butuh  meningkatkan kemampuan  mereka - untuk kegiatan  di-dan- solusi  masalah, kolaborasi dan mendorong inovasi  pelosok negara kita,” kata Gubernur Wolf.



Semua murid  harus memiliki peluang  untuk mempelajari ilmu dan teknologi komputer, namun  berpengalaman peluang  tetap ada. Hanya 23 persen sekolah menengah dan tinggi yang ada di sekolah doktrin  sekolah 2016-17, dan melulu  dua persen dari seluruh  siswa mengambil ruang belajar  ilmu komputer. Dari jumlah itu, lebih dari dua kali lebih tidak sedikit  anak laki-laki memungut  ilmu komputer anak perempuan, dan melulu  28 persen, 1.717 siswa, adalah  perempuan kulit berwarna.

Namun, Pennsylvania dengan cepat dalam pelatihan STEM dan Ilmu Komputer. Selama tiga tahun terakhir, jumlah anak wanita  warna yang digunakan  dalam ilmu komputer telah  meningkat sebesar 45 persen pada 2016-17 dan lebih tidak sedikit  masyarakat berkulit memungut  kelas. Di samping  itu, Girls Who Code dan Federal Communications Commission mengakui Pennsylvania sebagai negara tujuan guna  kemajuan gender dalam edukasi  ilmu komputer melewati  transparansi dan pelaporan data. Persemakmuran Pak peringkat dalam jumlah alumni  STEM;  rumah untuk  lima dari 56 ekosistem pembelajaran STEM di negara tersebut  dan 24 persen gelar yang dari universitas kepunyaan  negara dalam ilmu pengetahuan, teknologi, teknik, atau perawatan kesehatan. Berdasarkan keterangan dari  Komisi Pendidikan Negara Bagian (ECS), Pennsylvania sekarang berjudul  urutan kedua di negara ini guna  investasi di K-12 STEM dan minat ilmu komputer. PASmart akan membina  kesuksesan itu.

“Saya mengerjakan  Perjalanan mengarungi  gatra Unsur  Musim Panas Suami mendatangi  Kamp edukasi  di mana murid  terlibat hearts sekian Banyak  Program STEM Dan ilmu komputer,” kata Sekretaris Pendidikan Pedro A. Rivera. “Saat murid  kembali ke ruang belajar  tahun ini, lebih tidak sedikit  guru mereka bakal  memiliki  alat yang dibutuhkan  untuk terus memberikan mereka kegiatan  yang anda  tahu akan berlimpah di tahun-tahun mendatang, dan profesi yang belum dibayangkan. "

Pada bulan Juni, Departemen Pendidikan menjadi tuan rumah  tinggal  Ilmu Komputer guna  Semua pertemuan PA untuk mengajar  sekelompok pendidik dan administrator dari semua  Pennsylvania  cara-cara inovatif guna  ruang belajar komputer di ruang ruang belajar  Persemakmuran. Acara tiga hari ini menggunakan  pembicara nasional, pelatihan dalam bidang ilmu komputer yang disajikan oleh Code.org, dan mengerjakan  langsung lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *