kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER yang bagus di bekasi

KURSUS KOMPUTER yang bagus di bekasi

Untuk mendapatkan alat yang memungkinkan mereka untuk melaksanakan pekerjaan mereka dalam bahasa Inggris, wartawan dari media Ensenada akan berpartisipasi dalam edisi kedua Bahasa Inggris untuk Jurnalis.

Program kursus komputer ini muncul sebagai inisiatif oleh Konsulat Jenderal AS di Tijuana untuk mendukung jurnalis di Baja California untuk meningkatkan empat keterampilan dasar bahasa: ekspresi lisan, ekspresi tertulis, pemahaman bacaan dan pemahaman mendengarkan.

Selama presentasi program, Oscar Barroso, direktur akademik International Campus Ensenada, kepada wartawan untuk berbicara bahasa Inggris selain memberikan keterampilan profesional yang diperlukan oleh kedekatan dengan perbatasan, dan karena itu bahasa terkait dengan globalisasi dan manajemen informasi.

EDISI PERTAMA YANG SUKSES
Di sisi lain, Arthur Evans, Konsul Urusan Umum Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Tijuana, menekankan bahwa edisi pertama dari program ini sukses di Ensenada, untuk alasan ini, mereka memutuskan untuk melakukan edisi kedua.

"Konsulat sangat bersemangat untuk terus mendukung jurnalis Meksiko dalam pekerjaan sehari-hari mereka dan melihat dalam beberapa bulan hasil dari upaya ini. Terima kasih untuk Cetys Ensenada atas komitmennya; dan kepada Anda para jurnalis, kami berharap yang terbaik untuk Anda sepanjang kursus ini. "

Untuk Yotam dari Basabe, reporter dan Notivisa Ensenada, program ini merupakan kesempatan besar, "itu adalah bahasa yang sangat penting untuk mengembangkan karya jurnalistik kami di negara perbatasan seperti Baja California dan pelabuhan wisata seperti itu Ensenada, "katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *