kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER 1 bulan di bojonegoro

KURSUS KOMPUTER 1 bulan di bojonegoro

Sekelompok 22 orang muda dari komunitas Belén del Refugio di Teocaltiche, Jalisco, menyelesaikan kegiatan seperti generasi pertama dari program Generasi Berikutnya UT El Retoño
Patricia Saracho Martinez, Rektor Universitas Teknologi El Retoño (UTR), melaporkan bahwa ia berhasil menyelesaikan kursus bahasa Inggris pertama dari program Generasi Berikutnya dari UTR di negara bagian Jalisco, yang memperkuat komitmen untuk pendidikan dwibahasa, tidak hanya di Negara jika tidak di seluruh wilayah.

Dia menjelaskan bahwa kursus komputer ini muncul atas prakarsa mahasiswa Daisy Macías Jiménez tentang karier pengembangan bisnis di bidang pemasaran kuartal kelima, dari Belén del Refugio, di Teocaltiche, Jalisco; yang mendeteksi kebutuhan anak-anak dan remaja komunitasnya untuk belajar bahasa Inggris, serta kesulitan pindah ke El Retoño untuk menerima kelas-kelas ini, sehingga siswa ini diusulkan sebagai guru bahasa Inggris di komunitasnya, di mana dia mengajar di fasilitas perpustakaan umum José Vasconcelos dari Belén del Refugio, di mana sekelompok 22 siswa berusia 13 hingga 15 tahun diintegrasikan, yang selama satu semester, menghadiri pada hari Sabtu untuk belajar bahasa Inggris.

Selama penutupan acara ini, Saracho Martínez memberi selamat kepada para peserta muda di grup pertama ini di Belén del Refugio, atas antusiasme dan upaya mereka untuk memperbaiki diri, serta mengucapkan selamat kepada siswa untuk proyek sosial ini demi masyarakatnya.

Selain itu, rektor mengatakan bahwa program Bahasa Inggris Generasi Berikutnya yang diajarkan di fasilitas UTR akan memulai edisi kesebelas pada bulan September, di mana diharapkan untuk melanjutkan dengan dua belas kelompok yang mengakhiri kegiatan hingga Agustus.

Program Sabtu ini terbuka untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa, di mana para guru adalah mahasiswa yang sama dari universitas, yang telah dilatih untuk dapat mengajar kelas-kelas ini dan sebagai kompensasi atas upaya mereka, mereka diberikan 100 persen beasiswa selama semester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *