kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER akuntansi

KURSUS KOMPUTER akuntansi

Kursus komputer Apple I yang langka, yang dirancang oleh Steve Wozniak pada tahun 1970-an, diperkirakan akan dijual seharga $ 300.000
BERITA Tidak banyak yang masih tersisa, dan komputer Apple I yang ada di sekitar merupakan bagian yang kaya dari sejarah awal Apple. Apple kini menjadi perusahaan senilai $ 1 triliun , penilaian mengejutkan yang dicapai di belakang lini produk yang sangat sukses yang terdiri dari smartphone, tablet, komputer, dan aksesori untuk produk-produk itu, di samping layanan dan perangkat lunak yang membuat produk tersebut lebih baik. Tetapi ketika perusahaan ini didirikan oleh Steve Jobs, Steve Wozniak dan Ronald Wayne pada tahun 1976, perusahaan ini awalnya murni sebagai perusahaan komputer, dengan Steve Wozniak mengembangkan produknya yang paling awal di waktu luangnya.

Salah satu produk tersebut adalah Apple I, produk pertama perusahaan yang dijual kepada publik. Produk itu bukan apa yang biasa Anda sebut komputer; sebagai gantinya, itu adalah motherboard dengan dasar-dasar, dan Anda akan perlu menambahkan bit tambahan untuk menjadikannya apa yang dianggap sebagai komputer tradisional, seperti keyboard, monitor dan casing untuk motherboard itu sendiri. Itu populer di kalangan penggemar komputasi lokal, dan dijual seharga $ 666,66 (banyak uang pada masa itu). Tentu saja, tidak terlalu banyak diproduksi, dan perusahaan pergi dengan produk dan desain yang lebih utama karena tumbuh pesat di tahun-tahun awal.

Apple menyumbangkan Rs 7 crore untuk korban banjir Kerala
Juga Baca
Apple menyumbangkan Rs 7 crore untuk korban banjir Kerala

Inilah yang menjadikan Apple I langka, dan sebagai produk pertama dari apa yang sekarang menjadi perusahaan paling berharga di dunia membuat komputer menjadi barang berharga. Dari 200 yang dibangun, hanya 60 yang bertahan hidup, menurut The Washington Post . Salah satu perangkat tersebut, yang terus berfungsi dan belum dimodifikasi dengan cara apa pun, diharapkan untuk dijual seharga $ 300.000 pada lelang, jauh lebih tinggi daripada biaya penyesuaian-inflasi perangkat tersebut pada tahun 1976. Perangkat ini sedang dilelang oleh Lelang RR Boston, Massachusetts, untuk penjual yang tidak disebutkan namanya.

PERHATIKAN: Apple iPhone X Review

Pembeli akan tertarik dengan ini dan akan bersedia membayar harga tinggi, semata-mata karena nilai kuno yang dipegang oleh produk tersebut. Ini mungkin akan diambil oleh seorang kolektor, dan akhirnya bisa berakhir di museum atau koleksi pribadi penggemar, atau mungkin bahkan membuat jalan kembali ke Apple jika perusahaan memutuskan untuk membeli kembali sepotong sejarahnya sendiri. . Mungkin Wozniak sendiri ingin membeli kembali salah satu ciptaannya yang paling awal untuk Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *