kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER bogor

KURSUS KOMPUTER   bogor

Mahasiswa kursus komputer memenangkan lokasi kesatu di PA School Computer Fair
DuBois Area guru Sekolah Menengah Nicole Hill dan muridnya, Aundalynn Aljoe, berkata tentang Pameran Komputer Sekolah Menengah Pennsylvania di pertemuan DuBois Area School Board Kamis. Aljoe memenangkan lokasi kesatu di Kategori Film Digital. DuBOIS - Mahasiswa Aundalynn Aljoe dinyatakan pada hari Kamis's DuBois Area School Board pertemuan untuk menanam kesatu dalam Kategori Film Digital dari Pennsylvania Middle School Computer Fair.

Nicole Hill, yang mengajarkan integrasi teknologi dan software di DuBois Area Middle School, mengatakan persaingan tahunan menyoroti keterampilan software siswa sekolah menengah Pennsylvania dan pengetahuan komputer. Siswa dapat mencungkil kreativitas mereka, belajar bagaimana mengucapkan informasi lebih dinamis, dan menambah proses pembelajaran, katanya.

"Murid-murid saya, pasti saja berada dalam kelompok video," kata Hill. “Tahun lalu, saya mengajak seorang siswa mengantarkan animasi juga. Tetapi ini ialah proses yang paling panjang. Mereka memiliki tidak sedikit pedoman yang mesti mereka ikuti. Mereka mesti memberikan semua perencanaan mereka, storyboard, seluruh yang mereka lakukan. Tidak ada pelajaran berhak cipta dalam proyek mereka. Itu mesti benar-benar kegiatan mereka sendiri, atau mereka mesti mempunyai kredit guna penulis, atau sesuatu di sepanjang garis yang memungkinkan mereka untuk memakai potongan itu. ”


Pada persaingan di Dickinson College di Carlisle, Aljoe menuliskan para pesaing menyiapkan dewan mereka sampai-sampai proyek mereka bisa dinilai.

"Kemudian kami mesti pergi sampai-sampai mereka dapat melakukan itu," kata Aljoe. “Kami pergi ke studio rekaman yang mereka miliki di kampus dan kami mesti masuk dan memperhatikan musik dan itu ialah pengalaman yang paling keren. Dan lantas mereka mempunyai proyek lain guna kami lakukan, kami mesti bekerja dengan kamera mahal yang paling bagus ini dan kami mesti merekam video singkat lainnya di sana pada hari itu, dan kami mesti bekerja dengan perangkat empuk pengeditan yang bertolak belakang dari yang sebelumnya tidak pernah kami gunakan. . Itu benar-benar empiris yang bagus. ”

Video pemenang Aljoe, yang ditunjukkannya untuk dewan, diberi judul, "Berapa nilainya?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *