kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER 5 tingkatan produk

KURSUS KOMPUTER 5 tingkatan produk

Selamat datang di kursus komputer , di mana anak-anak muda belajar menciptakan game dan meretas perangkat pencahayaan
Codeverse
Anggota staf Courtney Carani bekerja dengan anak-anak di Codeverse pada 23 Agustus 2018. (Antonio Perez / Chicago Tribune)
Ally MarottiContact Reporter
Chicago Tribune
Cillian Rhodes, delapan tahun, menyelenggarakan pesta dansa.

Dia meretas lampu konser di ruangan kecil dan gelap, membuatnya berkedip dan bergerak. Anak beda melompat ke atas dan ke bawah di sampingnya.

"Aku mengendalikan seluruh lampu sekarang," kata Cillian, mengetuk layar iPad dan menyaksikan lampu langit-langit. Ketika dia berubah warna, lampu menyala di wajahnya dan menerangi rambut pirang runcingnya. "Aku dapat membuatnya merah, oranye, kuning, hijau, biru, ungu."

Codeverse
Anak-anak mengejar tempat yang santai guna bekerja di iPad mereka di Codeverse pada 23 Agustus 2018, di Chicago. (Antonio Perez / Chicago Tribune)
Cillian sedang belajar kode. Berbekal bahasa pengode iPad dan anak-anak, ia dan selama 30 anak berusia 6-12 tahun lainnya menghadiri perkemahan di Codeverse Lincoln Park pekan kemudian belajar menciptakan game dan mengontrol TV, speaker, dan lengan robot di ruang angkasa. Studio pengkodean, yang dimulai setahun kemudian di lingkungan Pulau Goose dan baru saja mengoleksi $ 10 juta dari investor tergolong perusahaan modal ventura yang berbasis di Chicago, Listen Ventures, bakal diperluas ke pinggiran unsur utara dan barat.

Pengodean sudah menjadi familiar di sekolah-sekolah di seluruh wilayah Chicago dalam sejumlah tahun terakhir sebagai pendidik dan perusahaan teknologi menekankan pentingnya kemampuan untuk tenaga kerja masa depan. Walikota Rahm Emanuel menuliskan pemrograman komputer ialah mahasiswa bahasa mesti lancar. Chicago Public Schools telah memungut paling tidak satu persyaratan kelulusan ilmu komputer, dibuka dengan ruang belajar 2020. Apple sudah bekerja dengan CPS dan City Colleges dari Chicago guna menawarkan guru kurikulum coding gratis.

Codeverse
Cillian Rhodes, kiri, dan Shayaan Cleaver bekerja pada komputer di Codeverse pada 23 Agustus 2018, di Chicago. (Antonio Perez / Chicago Tribune)
Kamp pelatihan dan klub pengkodean sepulang sekolah pun muncul. Waralaba pengkodean anak-anak lainnya, Code Ninjas, mengincar perluasan di wilayah Chicago, dan National Nonprofit Girls Who Code pun aktif di lokasi tersebut.

Namun, co-founder Codeverse dan Chief Marketing Officer Katy Lynch menuliskan "anak-anak tidak lumayan mendapatkan itu." Itu khususnya berlaku guna anak-anak yang lebih muda, yang mungkin berusaha dengan sejumlah konsep belajar bahasa pemrograman yang lebih rumit. Untuk menolong dengan itu, Codeverse mengembangkan bahasa pengkodean sendiri guna anak-anak, yang dinamakan KidScript.

"Ketika Anda menyaksikan dunia coding hari ini, hal-hal yang kita pikirkan ialah bahasa dewasa yang ada," kata Lynch. "Masalahnya dengan bahasa ialah bahwa mereka lumayan maju. kita tidak bakal pernah dapat duduk di depan Python 6 tahun dan berkata, 'Oke, belajar.' "

Perusahaan berencana guna membuka studio di Wilmette dan Naperville pada musim gugur ini dan mempekerjakan selama 60 karyawan baru di wilayah Chicago sekitar tiga bulan ke depan. Studio baru bakal menawarkan kamp sepanjang minggu, bareng dengan ruang belajar setelah sekolah dan akhir pekan.

Akhirnya, Codeverse berencana guna memperluas secara nasional dan menawarkan KidScript sebagai layanan yang berdiri sendiri. Lynch menuliskan perusahaan bakal pergi ke Wilmette dan Naperville berikutnya sebab komunitas tersebut berfokus pada family dan menyokong Codeverse. Plus, perusahaan mempunyai hubungan di Naperville setelah mempertontonkan KidScript di sekolah-sekolah di sana.

Codeverse
Ella Greer, dari kiri, Ellie Rosenberg dan Jackson Peacock bekerja dengan iPad mereka di Codeverse pada 23 Agustus 2018, di Chicago. (Antonio Perez / Chicago Tribune)
Studio Chicago ditata sedemikian rupa sampai-sampai anak-anak bisa memilih petualangan mereka sendiri, kata Lynch, seraya menenun murid suatu senja baru-baru ini. Para murid masuk, membubuhkan sepatu mereka di cubbyholes mereka dan belajar untuk menempatkan tanah. Setelah selesai, anak-anak memungut iPad mereka - dilengkapi dengan kasus-kasus yang dapat diciptakan khusus - dan disebarkan menurut umur dan tingkat keterampilan.

"Jika saya berusia 12 tahun dan kita berusia 6 tahun, saya tidak hendak bergaul dengan kita dan kode dengan Anda," kata Lynch.

Seorang anak laki-laki duduk di dinding suatu senja baru-baru ini, terbenam di iPad-nya, kakinya yang disisir kuning bersilangan. Seorang gadis bermalas-malasan di atas beanbag ungu. Di dekatnya, seorang anak laki-laki terlihat bolak-balik antara iPad dan lengan robot yang dia kendalikan. Seseorang memberitahukan ada tarian di ruang sudut gelap - Black Hole, mereka menyebutnya - di mana Cillian berusia 8 tahun sedang mencatat kode guna mengendalikan lampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *