kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER wonosari

KURSUS KOMPUTER wonosari

Mumbai kursys komputer : Siswa yang merasakan gangguan penglihatan sukses menyelesaikan kursus komputer
Lembaga itu, yang dijalankan oleh putri Sam Balsara, Tanya, dibuka 12 tahun lalu.
Upacara khusus diselenggarakan di suatu lembaga pelatihan - Balsara Institute di Jogeshwari - untuk memuliakan 12 murid tunanetra mereka, yang sukses menyelesaikan pelatihan kejuruan mereka di kursus bahasa Inggris dan komputer, cocok laporan di The Times of India .

Tamu kehormatan ialah Shalini Saraswati, yang sudah kehilangan anggota tubuhnya guna diamputasi ketika bertempur dengan Rickettsial dengan morts, infeksi bakteri langka. Penduduk Bengaluru kini menjadi pelari maraton, pelari pisau, dan penceramah publik.

Mengucapkan rasa terima kasih untuk diserahkan kesempatan guna mendengar Saraswati berbicara, Sapna alumni baru dari Balsara Institute berkata: “Motivasi guna kesuksesan dan kekuatan saya sudah menjadi sistem penyokong saya yang kuat. Saya beruntung dapat mengejar jalan guna bangkit kembali. ”

Tanya Balsara, dengan pertolongan ayahnya Sam Balsara - eksekutif periklanan yang familiar - mengawali Balsara Institute 12 tahun yang lalu. Tanya, yang kehilangan penglihatannya di umur muda, berkata: "Ini menciptakan saya senang menyaksikan pemuda menjadi dipekerjakan dan dapat mendapat  penghasilan yang pantas di sektor swasta."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *