kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER lpk ariskomputer kota tangerang selatan banten

KURSUS KOMPUTER lpk ariskomputer kota tangerang selatan banten

Itu adalah kursus komputer  umum. Bahkan penulis web yang berpengalaman membuatnya. Saat menulis salinan web Anda, siapa yang Anda pikirkan? Apakah Anda menggambarkan pelanggan potensial yang membaca teks Anda? Dan apakah Anda berpikir tentang apa yang membuatnya - atau dia - klik? Itulah yang dilakukan sebagian besar penulis web. Mereka memperlakukan pengunjung web mereka seperti manusia yang suka membaca. Mereka memperlakukan pengunjung web mereka seperti pembaca teks tercetak. Tapi itu salah. Sepenuhnya salah. Karena salinan web benar-benar berbeda dari salinan cetak. Salinan web dipindai. Atau melirik. Tidak membaca.

Ingin menulis konten web yang lebih baik?
Klik di sini untuk bergabung dengan 16-Bagian Kursus Menulis Snackable untuk orang sibuk (gratis!)
Pengunjung web Anda mencari informasi atau produk. Mereka membuat keputusan cepat tanpa berpikir.

Jadi, bagaimana Anda dapat meyakinkan pengunjung web untuk mengambil tindakan jika mereka tidak membaca teks Anda?

Biarkan saya menjelaskan ...

Di bawah ini mengikuti 9 tips untuk menulis salinan persuasif untuk web.

Siap?

1. Perlakukan pengunjung web Anda seperti binatang liar
Pengunjung situs web Anda berperilaku seperti hewan liar (sumber: Alertbox Jakob Nielsen).

Mereka mencari informasi atau produk untuk dibeli - seperti panther yang haus akan makanan berikutnya.

Ketika seekor panther mengendus jejak bau, ia dengan cepat memutuskan: akankah jejak bau menyebabkan makanan enak? Dan apakah itu akan menjadi tangkapan yang mudah?

Pengunjung web Anda mempertimbangkan dua hal yang sama: Apakah situs web Anda menawarkan apa yang mereka cari? Dan bisakah mereka menemukannya dengan mudah?

Panther yang lapar tidak suka membuang waktu untuk makan. Dan pengunjung web Anda tidak ingin menjelajahi situs web Anda selama beberapa menit untuk menemukan produk yang mereka cari. Mereka ingin cepat menemukannya.

Sama seperti macan kumbang membuat keputusan cepat apakah mengikuti jejak aroma atau tidak, pengunjung web Anda memutuskan dengan cepat apakah situs Anda berguna atau tidak. Jadi jika situs Anda terlihat rumit dengan banyak opsi untuk dipilih, mereka akan mengeklik untuk melihat situs web lain.

Pengunjung web dengan cepat melirik halaman web Anda sebelum menebak apakah mereka di tempat yang tepat atau tidak. Mereka tidak perlu tahu pasti. Mereka hanya ingin membuat keputusan cepat.

Jika pengunjung web Anda hanya melirik situs web Anda, bagaimana Anda menyampaikan pesan Anda?

2. Masukkan informasi terpenting Anda terlebih dahulu
Menulis untuk web benar-benar berbeda dari menulis esai atau kertas.

Sebuah esai mungkin seperti ini: Pertama, jelaskan apa yang akan Anda diskusikan. Kemudian, sajikan ikhtisar literatur. Selanjutnya, diskusikan; dan akhirnya menarik kesimpulan Anda. Hal terpenting yang Anda buat adalah pada kesimpulan - di akhir esai Anda!

Pada halaman web Anda harus melakukan yang sebaliknya: poin terpenting Anda selalu datang lebih dulu.

Contoh: Anda mencari sofa tiga dudukan merah baru. Ketika Anda tiba di situs web Anda ingin melihatnya menjual sofa. Dan kedua, Anda ingin kotak pencarian sehingga Anda tahu Anda dapat dengan cepat mengetahui seperti apa sofa tiga kursi merah itu.

Atau katakan Anda mencari copywriter untuk situs web Anda. Mungkin Anda mencari seseorang lokal, jadi Anda perlu melihat seorang copywriter berbasis di Manchester yang dekat. Atau mungkin copywriter Anda perlu memahami terminologi medis, sehingga Anda ingin melihat informasi utama seperti copywriting untuk industri medis.

Informasi yang paling penting bagi pengunjung web Anda sering kali merupakan pernyataan sederhana tentang apa yang Anda lakukan. Begitu mereka mengerti apa yang Anda lakukan, mereka mungkin ingin mengetahui beberapa detail penting. Dan kemudian - mungkin mereka ingin mengetahui beberapa informasi latar belakang.

Jurnalis menyebut cara ini dengan menulis piramida terbalik. Dalam artikel surat kabar, informasi yang paling layak diberitakan pertama-tama sebelum rincian dan informasi latar belakang. Bahkan jika Anda hanya membaca paragraf pertama dari kisah surat kabar, Anda masih memahami gambaran besar.

Itu sama di situs web Anda. Pelanggan Anda ingin mengetahui gambaran besar terlebih dahulu. Pada dasarnya: Apa yang Anda lakukan? Atau apa yang bisa kamu lakukan untuk mereka?

3. Jangan mencoba menjadi pintar atau kreatif
Di web, jarang pembaca bergantung pada setiap kata yang Anda tulis. Dia tidak punya waktu. Dia terburu-buru karena dia dapat memeriksa beberapa jejak aroma lain - situs web - alih-alih membuang-buang waktu mencoba mencari tahu apa yang Anda lakukan.

Pernyataan sederhana sering bekerja paling baik.

[W] Jika saya melihat halaman Web, itu harus jelas. Jelas. Cukup jelas. ~ Steve Krug.

Ungkapan pintar membutuhkan orang untuk berpikir. Dan meminta orang untuk berpikir, tidak bekerja di web karena pengunjung web sedang berburu - mereka tidak punya waktu untuk berpikir. Jadi, jaga salinan web Anda sesederhana mungkin.

Tulislah seolah-olah Anda menulis untuk anak berusia 12 tahun karena itu membuat salinan Anda mudah diikuti. Dan berhati-hatilah dengan lelucon kecuali Anda benar-benar yakin audiens target Anda akan mendapatkannya.

4. Tulis untuk pemindai
Berapa banyak orang yang membaca halaman web?

Hampir tidak ada orang!

[Apa yang kebanyakan pengunjung web lakukan] adalah melirik setiap halaman baru, memindai beberapa teks, dan mengklik tautan pertama yang menarik minat mereka atau secara samar menyerupai hal yang mereka cari. - Steve Krug

Penelitian menunjukkan bahwa hanya 16% orang yang membaca halaman web kata demi kata. Kebanyakan orang memindai. (sumber: Alertbox Jakob Nielsen). Bagaimana Anda bisa menulis untuk pemindai? Daftar periksa: Apakah informasi utama Anda mengomunikasikan apa yang Anda lakukan? Apakah keterangan gambar Anda mengomunikasikan pesan penjualan? Apakah sub judul Anda merangkum poin-poin utama Anda? Apakah poin-poin peluru yang mudah dipindai mengurangi kegigihan? Pengunjung web Anda sedang berburu informasi atau produk. Pastikan dia dapat memahami informasi Anda yang paling penting dengan hanya melirik halaman web Anda. 5. Gunakan kata-kata yang dikenal Sebagai pembaca Web, kami adalah pemburu-pengumpul sekali lagi - hanya kali ini, alih-alih memindai cakrawala untuk mangsa, kami memindai halaman untuk careword. Ketika kita melihat kata-kata ini, kita klik, kita bertindak. ~ Gerry McGovern Bayangkan Anda ingin terbang ke Bangkok untuk liburan dan Anda mencari penerbangan murah. Apa yang akan Anda cari: penerbangan hemat biaya, tarif rendah, atau penerbangan murah ke Bangkok? Tidak ada yang mencari penerbangan yang hemat biaya. Karena Alat Kata Kunci Google menunjukkan harga murah adalah apa yang dicari orang: Hasil pencarian kata kunci yang menunjukkan harga murah jauh lebih populer daripada tarif rendah dan hemat biaya Kebanyakan orang mencari penerbangan murah Carewords adalah kata-kata yang dicari orang. Kita sering ingin membuat diri kita terdengar lebih baik daripada kita. Kami mencoba untuk memperindah apa yang kami lakukan. Kami berusaha terdengar ilmiah, mewah atau istimewa. Tetapi pengunjung web Anda mencari kata-kata yang akrab - kata kunci - karena mereka adalah jejak yang mencengangkan yang memberi tahu bahwa ia ada di tempat yang tepat. 6. Menulis untuk orang yang malas Sama seperti panther yang malas mencari tangkapan yang mudah untuk makan malamnya, pengunjung web Anda tidak ingin berusaha membaca teks Anda. Buat salinan Anda mudah dibaca: Gunakan paragraf pendek - maks 4 kalimat Gunakan kalimat pendek - dua belas rata-rata Lewati kata-kata yang tidak perlu Hindari jargon dan gobbledygook Hindari tegang pasif Hindari pengulangan yang tidak perlu Sampaikan alamat pengunjung web Anda secara langsung — gunakan kata yang Anda Persingkat teks Anda Seberapa singkat haruskah teks Anda? Steve Krug menyarankan Anda membuang setengah kata di setiap halaman, dan kemudian menyingkirkan setengah dari yang tersisa. Itu mungkin target yang terlalu berat, tapi cobalah. Tetapkan sendiri tantangan dan buat teks Anda sependek mungkin. 7. Harapkan orang untuk tiba di mana saja di situs web Anda Orang biasanya membaca buku dari bab satu, melalui bab dua hingga tiga dan empat dst. Sekarang, bayangkan orang-orang mengambil buku dan mulai membaca di suatu tempat sepenuhnya secara acak. Mungkin di awal bab terakhir, mungkin di tengah bab tiga, atau di halaman terakhir bab satu. Seperti itulah web itu. Sebagian besar pengunjung web tidak akan mulai membaca di halaman rumah Anda. Mereka mungkin tiba di salah satu halaman web Anda. Jika Anda tidak tahu di mana orang-orang tiba di situs web Anda, buka Google Analytics >> Konten Situs >> Laman Landas. Anda dapat melihat dengan tepat berapa banyak pengunjung web yang tiba di setiap halaman web. Jika setiap halaman web dapat menjadi halaman entri, apa artinya itu? Setiap halaman harus mudah dipindai Setiap halaman harus diklarifikasi kepada orang-orang di mana mereka berada; dan apa situs Anda tentang Setiap halaman harus memiliki ajakan bertindak yang memberi tahu orang ke mana harus pergi berikutnya — untuk membaca pos blog lain, mendaftar ke buletin email Anda, lihat deskripsi produk atau testimonial yang terperinci, minta penawaran atau tambahkan produk ke keranjang belanja Jangan bergantung pada bilah navigasi Anda untuk memberi tahu orang-orang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Sertakan tombol atau tautan untuk memandu orang untuk mengambil langkah berikutnya. Di setiap halaman. 8. Permudah para pemburu untuk menemukan Anda Pelanggan potensial memburu informasi atau produk. Bagaimana Anda bisa membantu mereka menemukan Anda? Pikat calon pelanggan ke situs web Anda dengan memberikan informasi yang berguna. Begitulah cara penulisan untuk SEO (Search Engine Optimization) pada dasarnya bekerja: Jawablah pertanyaan yang ditanyakan oleh calon pelanggan Diskusikan satu topik utama untuk setiap halaman Sertakan tautan ke halaman yang relevan di situs web Anda sendiri atau ke situs web lain Gunakan frasa dan kata-kata yang dicari oleh calon pelanggan Anda Di atas segalanya: Bermanfaat. 9. Buat kesan visual Salinan web dan desain web harus bekerja bersama. Anda tidak dapat menulis kata-kata Anda, Anda tidak dapat menulis kalimat Anda, Anda dapat membuat poin-poin Anda, tanpa mempertimbangkan bagaimana halaman web Anda akan terlihat. Daya tarik visual situs web Anda berdampak pada pembacaan teks Anda; dan memengaruhi apakah pengunjung web dapat dengan cepat mendapatkan apa yang Anda inginkan. Cara meningkatkan daya tarik visual dari salinan web Anda: Ganti teks dengan foto atau video Pertimbangkan ukuran font yang berbeda - pikirkan tentang orang-orang yang memindai teks besar pertama Tekankan kutipan pelanggan (atau pakar) untuk menambah kredibilitas Putar-putar dengan sorotan, teks tebal, CAPS, atau miring Mematahkan judul panjang menjadi headline dengan sub judul Mengubah paragraf menjadi poin-poin utama Yang paling penting: de-clutter. Kurangi derau dan tambahkan ruang putih. Tidak hanya itu akan membuat situs web Anda lebih mudah dibaca, itu juga akan meningkatkan kepercayaan yang dirasakan Anda (sumber: Pemicu Sosial). Kebenaran tentang menulis salinan web persuasif, saya ingin memberi tahu Anda bahwa menulis salinan web persuasif itu mudah. Tetapi kenyataannya adalah menulis sederhana, salinan yang berguna itu sulit. Jangan perlakukan pengunjung web Anda seperti akademisi yang suka membaca menantang dan teks yang rumit. Jangan perlakukan pengunjung web Anda seperti pengacara yang meneliti cetak kecil. Jangan bertele-tele. Dan jangan pamer kosakata Anda yang ekstensif. Alih-alih membuat teks Anda sesederhana mungkin. Jangan mencoba menjadi segalanya bagi semua orang. Ketahuilah siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Jika pemosisian Anda jelas, jauh lebih mudah untuk tampil di web dan ditemukan. Jika pesan Anda jelas, akan jauh lebih mudah untuk membuat salinan web persuasif. Jernih. Harus spesifik. Berani. Ingin meningkatkan kemampuan menulis Anda lebih jauh? Bergabung dengan 16-Bagian Kursus Menulis Snackable (gratis!): Temukan Kekuatan NOD Halus dan trik persuasif lainnya Pelajari cara menyembuhkan kalimat yang kembung dan hindari mengganggu pembaca Anda. Terima 16 tips sederhana untuk menulis konten yang lebih menggoda dan memenangkan lebih banyak bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *