kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER kolej vokasional

KURSUS KOMPUTER kolej vokasional

Jika Anda mengklik ikon headset di bagian kanan bawah Anda dapat memasukkan VR. Jika Anda menggunakan ikon ikan di kanan atas Anda dapat membuat remix Anda. Jika Anda memindahkan kursor ke bola biru pucat Anda akan melompat ke adegan baru.

Ini adalah kursus komputer dari apa yang saya sebut tur 360 °.

Tur 360
Tur 360 ° adalah pengalaman berbasis web tempat Anda melihat citra 3D dari satu titik pandang. Anda dapat berputar dan mencari, tetapi Anda tidak dapat bergerak maju atau mundur. Tur ini terdiri dari beberapa adegan. Untuk menavigasi Anda mengklik hot spot untuk melompat dari adegan ke adegan. Anda dapat menganggap ini sebagai padanan modern dari aplikasi edutainment CD-ROM lama multimedia dari pertengahan 90-an.

A Myst CD-ROM dari tahun 90-an

Kode
Kode ini sangat sederhana. Ini adalah stok A-Frame dengan satu komponen khusus. Anda memuat gambar Anda di bagian a-aset. Untuk membuat ‘pemandangan’, buatlah entitas dengan komponen layar (saya ingin menyebutnya adegan, bukan layar, tetapi itu akan terlalu membingungkan dengan komponen adegan utama).

Di dalam entitas layar menempatkan komponen langit untuk gambar 360 °, kemudian tambahkan bola, atau kubus atau apapun yang Anda inginkan untuk hotspot. Hotspot harus memiliki komponen di layar yang menamai adegan untuk melompat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *