kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Kamis, 30 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER BERSERTIFIKAT

KURSUS KOMPUTER BERSERTIFIKAT

Apa yang akan Anda pikirkan sebagai orangtua jika Anda menemukan situs web yang menjual rompi antipeluru — beberapa dicap dengan wajah tersenyum dan pelangi — untuk anak-anak usia sekolah? Apakah Anda menganggapnya tidak masuk akal, atau apakah Anda akan mempertimbangkan membeli zirah untuk anak Anda? Sekelompok karyawan agensi membuat situs fiktif, Bulletproofjunior.com, yang menjual (atau lebih tepatnya ingin orang-orang berpikir menjualnya) rompi antipeluru dengan ukuran balita, remaja, dan remaja. Para karyawan mengatakan kepada Adweek bahwa sementara pakaian itu palsu, kemungkinan produk seperti itu akhirnya mencapai konsumen adalah nyata.

“Kami berpikir: 'Bagaimana jika kita kursus komputer untuk berpikir ini nyata?' ... dan kemudian [ketika mereka menyadari itu bukan, kami berharap] orang akan berpikir: 'Mungkinkah ini menjadi kenyataan?'” Jelas Harley Garner, seorang ahli strategi kreatif asosiasi di Digitas yang membantu mempelopori kampanye.

Garner, menjawab pertanyaannya sendiri, mengatakan dia percaya itu bisa, karena beberapa politisi "benar-benar menyarankan realitas yang sangat menakutkan" untuk masa depan sekolah di Amerika. Setelah peristiwa Parkland, Florida, penembakan sekolah yang menewaskan 17 orang tewas, beberapa, termasuk Presiden Donald Trump, telah menyarankan bahwa distrik mempersenjatai guru mereka untuk membela terhadap penyerang. Yang lain — seperti yang berada di belakang Bulletproof Junior — telah mencela gagasan itu, mengatakan itu bisa menimbulkan sejumlah masalah baru, termasuk pelepasan yang tidak disengaja. Kekhawatiran ini meningkat hanya seminggu yang lalu, ketika seorang guru di California Utara keliru menembakkan senjatanya di ruang kelas, melukai tiga siswa.

Garner mengatakan dia dan yang lainnya di belakang Bulletproof Junior berharap kampanye mereka akan berfungsi sebagai alat non-partisan untuk menjelaskan isu yang lebih besar: Anak-anak tidak perlu takut pergi ke sekolah. Setelah mengklik di situs web, pengguna disambut dengan peringatan besar: “Anda tidak pernah tahu di mana pemotretan sekolah berikutnya mungkin. Apakah anak Anda sudah siap? ”Kemudian, jika mereka memilih, mereka dapat melihat-lihat zirah itu.

Pada pandangan pertama, orang mungkin berpikir harga agak curam— $ 1.214,12 untuk rompi balita, $ 1.021,13 untuk ukuran praremaja dan $ 1.024,14 untuk remaja.

Garner mengatakan harga tersebut sebenarnya mewakili tanggal penembakan di sekolah dan bertepatan dengan kelompok usia masing-masing: Harga balita adalah 14 Desember 2012, hari pemotretan Sandy Hook Sekolah Dasar yang menewaskan 26 orang, termasuk 20 siswa. Harga praremaja mewakili 21 Oktober 2013, hari penembakan Sparks Middle School di Nevada yang menelan biaya dua orang, termasuk para pelaku. Dan akhirnya, harga remaja mewakili 24 Oktober 2014, hari penembakan Marysville Pilchuck High School di Washington yang menyebabkan lima orang tewas termasuk penembak. Sementara referensi ini halus, yang jelas adalah bahwa tidak ada yang benar-benar akan menerima rompi antipeluru ukuran anak. Saat akan membeli satu, pengguna disambut dengan pernyataan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *