kami menyediakan kursus komputer bersertifikat di lampung, dilampung menyediakan kursus komputer bersertifikat, kursus komputer bersertifikat kami sediakan dilampung

Home Ads

Daftar Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2018

KURSUS KOMPUTER 6 bulan

KURSUS KOMPUTER 6 bulan

Kotamadya Soto Norte mengambil alih teknologi baru
Daerah pedesaan California semakin dekat dan lebih dekat dengan ekosistem digital, berkat Kursus Komputer yang telah diadakan sejak Mei di sekolah-sekolah Angosturas dan Agualimpia.
Gambar yang disediakan
(Foto: Gambar yang disediakan)
Kirim halaman ini melalui surat Versi printer
Program ini mencakup 60 anak dan 11 orang dewasa. Tujuannya adalah bagi siswa termuda untuk memulai pelatihan sistem Windows mereka, sementara yang lebih tua tahu alat-alat kantor dan belajar bagaimana menangani email.

"Saya tekankan kepada mereka bahwa kursus komputer ini adalah keterampilan yang mereka akan menggunakan sepanjang hidup, dari sekolah untuk bekerja, maka penting bahwa mereka memiliki dasar yang kuat," kata Carlos Augusto Latorre, salah satu guru dari proyek Informatika. Juga, profesor mengatakan bahwa untuk beberapa orang dewasa ini adalah pendekatan pertama yang mereka miliki untuk alat-alat digital ini.

Minesa telah bekerja pada konektivitas kotamadya Soto Norte. Di California, delapan hotspot Wi-Fi mini dipasang di area seperti Tronadora, La Baja, dan Sektor El Cuatro, yang memberi manfaat hampir 900 orang; di Vetas, tujuh lokasi dimasukkan, termasuk Balai Kota dan sekolah kota; sementara di Suratá dua poin dilaksanakan di desa-desa Pánaga dan San Francisco.

Demikian pula, dalam sumbangan kedua tahun ini dari komputer kita dilakukan di sekolah-sekolah San Antonio di California dan Camacho Carreño Surata, sehingga siswa memiliki alat untuk menjelajah internet dan juga mengakses dan belajar untuk menggunakan perangkat lunak perkantoran .

Di California hanya 14,8% dari populasi memiliki akses ke layanan Internet, studi penetrasi internet di Kementerian Teknologi Informasi (Mintic), yang diterbitkan pada tahun 2017. Oleh karena pentingnya inisiatif pendukung yang mempromosikan akses dan belajar tentang penjelajahan web.

Ini adalah salah satu inisiatif dari Soto Utara Pelajari Program, dengan pendidikan yang berkualitas dan masyarakat pelatihan di North Soto, mencari generasi baru yang memiliki lebih banyak akses ke peluang dan potensi pengembangan dipromosikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whatsapp

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *